Kamis, 10 Agustus 2017

Debut di PSIM, Ivan Persembahkan Kemenangan untuk Kedua Orang Tua

PSIMJOGJA.ID, JOGJA – Debut cemerlang dilakoni penjaga gawang PSIM Jogja, Ivan Febrianto, pria asal Semarang ini berhasil mengantar Laskar Mataram meraih poin penuh kala menumbangkan Madiun Putra (9/8/2017) di Stadion Sultan Agung. Ia mengaku bangga bisa mendapat kesempatan bermain dan memperoleh hasil maksimal. Kemenangan ini juga ia persempahkan untuk kedua orang tuanya.

“Tentu bangga bisa bermain dihadapan ribuan pendukung PSIM, kemenangan ini saya persembahkan untuk kedua orang tua yang saya cintai,” ujar Ivan.

Ivan yang mampu bermain apik di babak pertama, harus kebobolan di paruh kedua. Hal ini tidak lain karena PSIM lebih banyak tertekan di akhir babak kedua. Ambisinya untuk memperoleh cleansheet harus sirna di menit ke-72, ketika Fikri Imawan melesatkan tendangan keras yang mengarah ke pojok kiri gawang PSIM.

“Manusiawi, saya sempat nervous saat PSIM banyak tertekan di babak kedua, tapi secara keseluruan berjalan lancar kita berhasil mendapat poin penuh,” tuturnya.

Pemain berusia 25 tahun ini berambisi untuk terus meningkatkan performanya, dan bertekat untuk membawa PSIM berprestasi lebih tinggi. Saat ini menjadi waktu yang tepat bagi dia untuk menunjukan kemampuannya, mengingat penjaga gawang utama PSIM, Tito Rama sedang menepi karena cedera di bagian lutut.

“Ambisi saya untuk ke depan, akan meningkat performa agar lebih konsisten dan mendapat banyak kesempatan, sukur-sukur bisa bantu tim lolos ke 16 besar,” tambahnya.

Bagikan :