Jumat, 11 Agustus 2017

Erwan Pastikan Absen Dampingi PSIM Saat Lawan Persebaya

PSIMJOGJA.ID, JOGJA – Pelatih kepala PSIM Jogja Erwan Hendarwanto terpaksa harus absen mendampingi tim, kala PSIM bertandang ke markas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (16/8/2017) yang akan datang. Erwan harus absen karena mengikuti kursus pelatihan lisensi C AFC yang digelar PSSI di National Youth Training Centre (NYTC), Sawangan.

Kursus kepelatihan akan berlangsung pada  12 - 24 Agustus 2017, memaksa Erwan harus absen saat menghadapi Persebaya. Ia mengaku sudah lama merencanakan untuk mengikuti lisensi kepelatihan, hanya saja ada sedikit kesalahan komunikasi yang menyebabkan prosesnya tertunda.

“Sebenarnya kursus ini berlangsung saat jeda kompetisi dan menurut saya itu waktu yang tepat, tapi ada salah komunikasi antara saya dan PSSI sehingga harus tertunda,” kata Erwan.

Posisi Erwan yang absen kurang lebih selama dua pekan, akan diambil alih oleh asistennya Ananto. Pak Antok (sapaan akrab Ananto) akan memimpin skuat Laskar Mataram dalam melakukan persiapan dan latihan menjelang  laga melawan Persebaya. 

“Untuk sementara progam latihan akan dijalankan rekan pelatih yang lain, Ananto dan Didik, saya rasa tidak akan menjadi masalah karena konsep dan cara bermain akan sama,” tambanhnya.

Bagikan :