Ananto Fokus Perbaiki Mental Tandang

PSIMJOGJA.ID, JOGJA - Asisten pelatih Ananto Nurhaini mulai memimpin latihan PSIM Jogja yang berlangsung di lapangan Tamanan, Bantul, pada Jumat (11/8/2017) sore.

Bersama pelatih kiper, Didik Wisnu, ia diberi tugas untuk mempersiapkan skuat Laskar Mataram, jelang laga tandang melawan Persebaya, Rabu (16/8/17) pekan depan.

Ketika ditemui, Ananto mengungkapkan kesiapannya untuk mendampingi tim. Komunikasi dengan pelatih kepala Erwan Hendarwanto, juga terus dilakukan.

"Saya siap dan selalu menjalin komunikasi dengan Coach Erwan. Kita akan persiapkan tim sebaik mungkin," tuturnya.

Ananto mengatakan, fokusnya kini adalah membenahi, sekaligus membangkitkan mental bertanding skuat PSIM, ketika menjalani laga tandang.

"Yang pertama, kita persiapkan mental untuk menghadapi pertandingan away, karena kita belum pernah meraih poin maksimal," terangnya.

Di beritakan sebelumnya, head coach PSIM Jogja, Erwan Hendarwanto, dipastikan tidak bisa mendampingi tim selama dua pekan ke depan.

Erwan sedianya akan mengikuti kursus kepelatihan level C AFC, di National Youth Training Center (NYTC) Sawangan Depok, pada 12 - 24 Agustus mendatang.

Bagikan :