Raymond Absen, Tim Pelatih Siapkan Antisipasi

PSIMJOGJA.ID, JOGJA - Dampak dari kartu merah yang diterimanya saat melawan Madiun Putra, Rabu (9/8/2017) lalu, Raymond Tauntu dipastikan absen dalam dua pertandingan PSIM Jogja ke depan.

Dua laga tersebut, yakni saat Laskar Mataram melawat ke kandang Persebaya Surabaya, Rabu (16/8/2017) dan pertandingan home menjamu PSBI Blitar, Sabtu (26/8/2017).

Absennya Raymond memang jadi kehilangan cukup berarti bagi lini tengah PSIM, mengingat perannya sebagai breaker, selama ini nyaris tidak tergantikan.

Walau begitu, asisten pelatih PSIM, Ananto Nurhani, mengaku tak risau, meski tidak bisa menurunkan pemain bernomor punggung 18 itu. Menurutnya, antisipasi sudah disiapkan oleh tim pelatih.

"Kita masih punya beberapa pemain yang bisa mengisi posisi Raymond. Banyak opsi yang disiapkan, ada Dimas Priambodo, kemudian ada juga Pratama Gilang," ungkapnya, Sabtu (12/8/17).

Lebih lanjut, Ananto tak menutup kemungkinan bakal mengubah skema, atau formasi, sebagai salah satu langkah, untuk mengantisipasi absennya Raymond.

"Mungkin juga, ada pergantian formasi saat melawan Persebaya, kita masih meraba-raba formasi yang pas. Kita akan lihat, apa yang terjadi di lapangan besok," pungkasnya.

Bagikan :