Jumat, 01 September 2017

Jumpa PSS U17, Motivasi Bertanding Mataram Muda Terlecut

PSIMJOGJA.ID, JOGJA - Jelang final Piala Soeratin 2017 Zona DIY, Sabtu (2/9/2017), Pelatih PSIM U17, Sigit Putranto, meminta para pemainnya untuk menjaga fokus dan motivasi bertandingnya.

Menurutnya, laga menghadapi PSS U17 tersebut, dipastikan bakal berjalan panas. Belajar dari tahun sebelumnya, pertandingan sudah tentu digelar di tempat netral.

Namun, mengenai venue pertandingan, yang sejauh ini belum ada kejelasan, Sigit  meminta kepada anak asuhnya, supaya tidak terlalu memusingkan masalah tersebut.

“Sudah saya tekankan sejak jauh-jauh hari, terus fokus dan fokus pertandingan. Jadi, walaupun venue pertandingan nanti diubah-ubah, anak-anak tetap tidak hilang fokus di laga final,” ucapnya.

Sigit menandaskan, bertemu PSS U17, sama sekali tidak membuat ciut nyali para punggawa Mataram Muda. Bahkan, semangat dan motivasi anak asuhnya saat ini jauh lebih tinggi, dibanding melawan klub-klub lainnya.

“Motivasi anak-anak semakin tinggi, karena ini yang jadi harapan mereka. Ya, anak-anak ingin bertemu PSS, yang notabene punya kualitas tidak jauh berbeda,” tandasnya.

Karena itu, ungkap Sigit, kemenangan menjadi harga mati untuk Mataram Muda, guna memenuhi target kembali lolos ke Zona Nasional.

“Insya Allah, target juara. Kita ingin ulang tahun kemarin, walaupun kecewa, hanya sampai delapan besar nasional saja. Kalau tahun ini kembali lolos nasional, semoga bisa lebih baik lagi," pungkasnya.

Bagikan :