Selasa, 12 September 2017

Come Back, Raymond Siap Berikan yang Terbaik

PSIMJOGJA.COM, JOGJA - Dalam laga hidup mati melawan Persepam Madura Utama, Kamis (14/9) mendatang, PSIM Jogja dipastikan bisa kembali menurunkan Raymond Tauntu.

Sebelumnya, Raymond terpaksa absen dalam dua pertandingan terakhir Laskar Mataram, akibat hukuman kartu merah yang didapatkannya saat melawan Madiun Putra.

Gelandang bertahan dengan tipikal permainan ngotot dan tanpa kompromi itu, berjanji akan menyuguhkan penampilan terbaik, dalam laga terakhir di fase grup tersebut, seandainya nanti diberi kepercayaan oleh pelatih.

“Senang bisa bermain kembali. Mudah-mudahan diberi kepercayaan dan bisa bermain bagus, memberikan hasil terbaik untuk PSIM. Bantu PSIM buat lolos ke play off,” katanya.

Disinggung mengenai target dalam pertandingan krusial itu, Raymond mengaku tidak ingin muluk-muluk. Baginya, yang terpenting adalah, PSIM bisa mengamankan tiket ke babak play off.

“Target utama yang penting imbang, biar memastikan diri lolos ke play off. Tapi, kalo dikasih rezeki lebih, menang ya syukur,” pungkasnya.

Bagikan :