Jumat, 15 September 2017

Pelatih Persepam MU Akui Kesulitan Bongkar Pertahanan PSIM

PSIMJOGJA.ID, PAMEKASAN - Pelatih Persepam MU, Suwandi HS, mengapresiasi permainan yang diperagakan PSIM Jogja, saat kedua kesebelasan saling berhadapan, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Kamis (14/9/17).

Menurutnya, dalam laga yang berakhir imbang 1-1 tersebut, baik Persepam maupun PSIM, sama-sama menerapkan permainan menyerang. Praktis, kata Suwandi, pertandingan berlangsung sangat menghibur.

"Baik sekali, permainan terbuka, saling menyerang. Tapi, kami kecolongan di babak pertama, anak-anak kurang mengantisipasi," ungkapnya, saat dijumpai usai pertandingan.

Di samping itu, Suwandi mengakui kalau anak asuhnya mengalami kesulitan dalam membongkar pertahanan Laskar Mataram, yang tampil begitu disiplin. Terlebih, para pemain Persepam MU dinilainya terlalu terburu-buru mengeksekusi peluang.

"Pertahanan PSIM rapat sekali. Ada tiga pemain yang kami antisipasi. Bek kiri, Said (Mardjan) itu bagus, kemudian ada juga di posisi striker dan gelandang. Babak pertama sebenarnya kita punya peluang, tapi anak-anak tidak bisa memanfaatkan dengan baik," pungkasnya.

Bagikan :