Kamis, 05 2017

Jelang Playoff, PSIM Resmi Tambah Amunisi Baru

PSIMJOGJA.ID, JOGJA - PSIM Jogja akhirnya resmi menambah tiga amunisi baru jelang berlaga di babak playoff Liga 2 Indonesia, pada 9 hingga 15 Oktober 2017 mendatang, di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Ketiga pemain tersebut, bermain di tiga lini berbeda. Yakni, Fachri Muslim di posisi gelandang tengah, Supriyadi, biasa dipasang sebagai penyerang sayap, kemudian Agung Santoso, penjaga gawang.

Fachri Muslim sebelumnya bermain di klub Liga 2 lainnya, Persibangga Purbalingga. Sementara, Supriyadi merupakan mantan pemain andalan Persatu Tuban, yang juga satu grup dengan PSIM.

Sedangkan Agung Santoso, sebelumnya berstatus pemain magang di Laskar Mataram. Ia didaftarkan untuk menambah kekuatan di sektor penjaga gawang, mengingat Tito Rama belum pulih dari cedera.

Salah satu rekrutan anyar, Supriyadi, mengungkapkan dirinya menerima pinangan Laskar Mataram karena menganggap klub yang lahir pada 1929 ini, merupakan tim besar yang sarat akan sejarah.

"PSIM adalah klub besar dan penuh sejarah. Waktu saya dihubungi manajemen, (memberi tawaran) untuk main disini, langsung saya iyakan", ucapnya. 

Ia juga berharap bisa bermain maksimal dan membantu PSIM mencapai target bertahan di Liga 2 musim depan. 

"Semoga saya bisa main maksimal dan membawa PSIM tetap di Liga 2 tahun depan", tambahnya.

Supriyadi sendiri nantinya akan memakai jersey dengan nomor punggung 87, sedangkan Fachri Muslim memilih nomor punggung 2.

Bagikan :