Senin, 09 2017

Jadwal Mundur, Erwan Pastikan Fokus Tetap Terjaga

PSIMJOGJA.ID, MALANG - PSSI memutuskan untuk menunda jadwal dimulainya babak play-off Liga 2 grup H  di Stadion Kanjuruhan, Malang, yang sejatinya berlangsung pada 9-15 Oktober 2017, menjadi 13-19 Oktober 2017. 

Perubahan jadwal tersebut, sedikit banyak mempengaruhi kondisi dan kesiapan PSIM Jogja. Namun, pelatih kepala Erwan Hendarwanto, memastikan tetap  berupaya menjaga mental dan kesiapan pemain, guna memetik hasil maksimal.

"Selama persiapan jelang play-off ini, kondisi pemain terbilang cukup bagus, motivasi tinggi, skema permainan juga semakin padu," katanya, Senin (9/10/17).

Menyiasati perubahan jadwal ini, Erwan dan jajarannya berinisiatif untuk meliburkan latihan, yang biasanya di gelar di lapangan Sedayu Kecamatan Turen, Kabupaten Malang.

"Hari ini harusnya sudah siap. Tapi, karena ada perubahan jadwal yang sedikit mengganggu fokus pemain, makanya kita kasih kesempatan mereka untuk menyegarkan pikiran," jelasnya.

Laskar Mataram kembali menggelar latihan pada Selasa (10/10/17). Erwan akan melihat kembali kondisi skuatnya, sekaligus memantapkan organisasi permainan, sebelum menghadapi Persipur Purwodadi, Kamis (12/10/17).

"Besok pagi kita fokus latihan lagi, kembalikan program latihan untuk melihat kondisi pemain, mantapkan skema dan mengasah finishing. Harapannya, tentu tidak ada pengunduran jadwal lagi," pungkasnya.

Bagikan :