Rabu, 11 2017

Resmi! PSIM Rilis Aplikasi Mobile

PSIMJOGJA.ID, JOGJA - PSIM Jogja membuat terobosan baru di bidang dunia digital. Setelah sebelumnya meluncurkan website resmi psimjogja.id, kini Laskar Mataram kembali meluncurkan platform digital dalam bentuk aplikasi mobile.
 
Aplikasi mobile yang diberi nama PSIM JOGJA ini merupakan buah kerjasama antara PSIM dengan salah satu sponsornya, Citraweb Nusa Infomedia. 
 
Ketua Umum PSIM, Agung Damar Kusumandaru, berharap dengan adanya aplikasi ini, mampu mendekatkan tim dengan para suporter.
 
"PSIM berupaya lebih dekat dengan suporter, sekaligus memberi mereka fasilitas untuk menggali berbagai informasi tentang PSIM lewat aplikasi, yang tentu menjadi lebih mudah," terangnya. 
 
Tak hanya itu, Agung menambahkan, nantinya, melalui aplikasi PSIM JOGJA, para suporter bisa mendapat kemudahan dalam belanja merchandise klub dan juga tiket pertandingan.
 
"Ya, nanti bisa beli merchandise dan tiket pertandingan secara online, dari aplikasi tersebut," imbuhnya.
 
Aplikasi PSIM JOGJA kini sudah tersedia dan dapat diunduh melalui Playstore, bagi pengguna Android. Sementara bagi pengguna iOS, harus bersabar untuk sementara waktu. 
 
Download aplikasinya disini:
Bagikan :