Kamis, 12 2017

Main di Malang, Jadi Motivasi Tersendiri Bagi Dicky

PSIMJOGJA.ID, MALANG - PSIM Jogja bakal melakoni babak Playoff Liga 2 2017 grup H, dengan menghadapi Persipur Purwodadi, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (12/10/2017) sore.

Bagi winger andalan PSIM, Dicky Prayoga, laga tersebut dirasa sangat spesial, karena dilangsungkan di Malang, yang tak lain merupakan kota kelahirannya. Hal itu, tentu menjadi motivasi lebih baginya.

"Terus terang, sangat senang. Dari dulu, saya pengen memperkuat klub luar, terus main di Malang. Istilahnya, ini kota sendiri, rumah," katanya.

Semangat bertanding Dicky pun dipastikan bakal semakin berlipat, mengingat keluarga dan teman-temannya yang berada di Malang, berencana memberikan dukungan langsung di Stadion Kanjuruhan, sore nanti.

Pemain berusia 26 tersebut, mengusung tekad, untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya kepada teman dan pelatihnya dulu, dalam pertandingan krusial menghadapi Persipur itu.

"Insyaallah, keluarga dan teman-teman datang langsung. Saya juga ingin membuktikan, sama sebagian teman-teman di sini dan pelatih-pelatih saya dulu, waktu kecil," pungkasnya.

Bagikan :