Minggu, 15 2017

Harapan Pratama Gilang Jelang Laga Melawan PSBK

PSIMJOGJA.ID, MALANG - Kemenangan yang diraih PSIM Jogja atas Persipur Purwodadi di laga perdana playoff Liga 2 2017, pada pada Kamis (11/10/2017) sore lalu, memunculkan semangat positif dari para punggawanya.

Salah satunya yakni gelandang muda Laskar Mataram, Pratama Gilang. Pemuda yang sehari-harinya akrab disapa Gembul itu, mematok target kemenangan dalam laga kedua menghadapi PSBK Blitar, pada Minggu (15/10/2017) malam mendatang. 

Menurutnya, pertandingan tersebut sangat penting untuk mengamankan posisi puncak klasemen grup. Bagi Gembul, kemenangan di laga kedua, akan memudahkan langkah tim di pertandingan terakhir nanti, melawan PSCS Cilacap.

"Jika kita poin penuh di match ke dua, tentu kita akan lebih mudah di pertandingan terakhir (lawan PSCS). Minimal, kita imbang di match terakhir, tapi tetap harus poin penuh di dua laga terakhir," ujarnya, Jumat (13/10/2017).

Selain poin penuh, Gembul juga berharap di pertandingan nanti bisa bermain bagus, sehingga membawa PSIM meraih kemenangan. Karena itu, ia memohon doa dan dukungan langsung dari suporter, di Stadion Kanjuruhan, Malang. 

"Dukungan suporter sangat berpengaruh, mengangkat mental kita yang turun di lapangan," tandas pemain jebolan tim Pra-PON DIY tersebut.

"Doakan dan dukung kami, biar main bagus, lepas, menghibur dan tentunya, menang di akhir laga," pungkasnya.

Bagikan :