Rabu, 18 2017

Gagal Sapu Bersih, Ananto Nilai Cuaca Kurang Bersahabat

PSIMJOGJA.ID, MALANG - PSIM Jogja harus menutup babak playoff Liga 2 2017 dengan kekalahan. 

Krisna Adi dan kawan-kawan menyerah dengan skor 0-1 dari PSCS Cilacap, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (18/10/2017) sore. 

Gol tunggal PSCS dicetak oleh mantan pemain PSIM, Arberta Rockyawan, pada menit ke 22.

Asisten pelatih PSIM, Ananto Nurhaini, mengatakan bahwa sebelum pertandingan, tim pelatih mematok target sapu bersih untuk laga pamungkas tersebut.

Namun, menurutnya, curah hujan yang turun cukup lebat sejak dimulainya pertandingan, sedikit mempengaruhi konsentrasi anak asuhnya. 

"Dari awal, target kami poin penuh. Tapi, kami kebobolan cepat karena konsentrasi pemain kurang maksimal dalam kondisi hujan seperti tadi," ungkapnya. 

Ananto menambahkan, di babak kedua, timnya mulai bermain enjoy dan berhasil melakukan serangan bertubi-tubi ke barisan pertahanan PSCS.

Akan tetapi, lanjutnya, keberuntungan tetap tidak berpihak kepada Laskar Mataram.

Hal senada juga diungkapkan winger PSIM, Supriyadi. Ia menilai, pertandingan sore tadi cukup berat, meski sudah berjuang sekuat tenaga untuk meraih kemenangan.

"Ya, pertandingan tadi cukup berat. Target dari pelatih memang harus menang. Tapi, mungkin belum rezeki," tutup pemain yang biasa dipanggil Eeng tersebut.

Bagikan :