Rabu, 01 November 2017

Jalani Operasi, Tito Rama Absen Hingga Musim Depan

PSIMJOGJA.ID, JOGJA - Penjaga gawang PSIM Jogja, Tito Rama, menjalani operasi pada lututnya atau secara spesifiknya Anterior Cruciate Ligament (ACL), Senin (30/10/2017) kemarin di RS Sardjito, Yogyakarta.

“Operasinya kemarin Senin, dari jam 8 sampai jam 11 siang,” kata Tito, Selasa (31/10/2017).

Tito menderita cedera pada lutut kirinya ini sejak pertengahan bulan Juli lalu, ketika Laskar Mataram menghadapi Persepam Pamekasan (12/7/2017).

"Perkiraan dokter harus absen enam sampai sembilan bulan," ujarnya.

Dengan demikian, Tito hampir pasti masih absen membela PSIM pada kompetisi musim depan karena masih menjalani pemulihan.

Rekan-rekannya di PSIM pun memberikan dukungan secara langsung ataupun hanya melalui telepon.

"Kemarin Dicky Prayoga sempat video call, Krisna telepon, tadi juga ada Arga sama Gilang, lalu Dimas. Sebelum operasi juga ada Agung yang menemani, coach Didik juga tadi malam datang" katanya.

Tito mengaku, rekan-rekannya meminta dirinya untuk fokus untuk pemulihan cederanya dan tidak terburu-buru merumput ke lapangan.

"Mohon maaf, musim kemarin saya belum bisa bermain secara maksimal, dan mungkin untuk musim 2018 belum bisa kembali memperkuat PSIM," tuturnya Tito.

Tito juga memohon doa kepada suporter PSIM agar proses penyembuhan cederanya dapat berjalan cepat.

“Mohon doa dan dukungannya semoga saya diberikan kesembuhan yang lebih cepat dan dapat berkumpul di tengah lapangan bersama kalian,” imbuhya.

Bagikan :