Selasa, 07 November 2017

Belum Kantongi Izin, Laga Perpisahan Oni Kembali Mundur

PSIMJOGJA.ID, JOGJA - Laga perpisahan PSIM Jogja dengan kiper senior Oni Kurniawan sampai sejauh ini belum menemui titik terang.

Laga yang sedianya bakal digelar akhir pekan ini, Sabtu (11/11/2017), urung terlaksana.

Kepolisian Resor (Polres) Bantul memberikan mandat untuk mengundur pertandingan, lantaran berbarengan dengan kegiatan lain, di waktu yang bersamaan.

Ketua panitia pelaksana (Panpel) pertandingan PSIM, Brustam Iswanto, mengatakan bahwa pihaknya tetap mengupayakan laga digelar pada akhir pekan.

“Belum bisa dipastikan tanggalnya, sampai saat ini, kami belum bertemu Polres Bantul lagi. Pihak kepolisian memberikan saran untuk digelar sepekan kemudian, atau Sabtu (18/11/2017)”, ungkapnya, Selasa (7/11/2017).

Selain pihak keamanan, panpel juga sudah berkomunikasi dengan calon lawan, yakni PPSM Magelang, yang bersedia bermain kapan saja, tergantung panggilan dari kubu Laskar Mataram.

“Malam ini, panpel akan bahas lagi, terakit perubahan jadwal, sekaligus koordinasi persiapan jelang diadakannya laga perpisahan Oni”, katanya.

Sementara itu, skuat PSIM menggelar latihan di Lapangan Tamanan, Bantul, Selasa (7/11/2017) sore, guna persiapan jelang pertandingan yang rencananya akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul tersebut.

Bagikan :