Minggu, 11 Maret 2018

PSIM Mulai Perburuan Pemain Luar Daerah

PSIMJOGJA.ID, YOGYA - Setelah menyelesaikan rangkaian seleksi untuk pemain lokal, PSIM Jogja akan menggelar seleksi untuk pemain dari luar DIY, Senin (12/3/2017) sore, di Stadion Mandala Krida.

"Senin nanti seleksi untuk pemain luar daerah. Tapi, untuk nama-namanya kita lihat besok," ujar Pelatih PSIM, Erwan Hendarwanto.

Sementara itu, Manajer PSIM, Agung Damar Kusumandaru, mengatakan bahwa seleksi nantinya bersifat tertutup. Dalam artian, hanya pemain yang diundang oleh manajemen saja, yang boleh mengikuti.

Lanjutnya, sampai sejauh ini terdapat sekitar 30 nama akan yang didatangkan, untuk dilihat kemampuannya oleh tim pelatih.

"Yang terkonfirmasi sekitar 30 pemain yang akan datang hari Senin nanti. Tapi, kalau ada yang nggak datang, ya sudah, kami tutup," katanya.

Agung menambahkan, dirinya memberikan waktu tiga hari, atau hingga Rabu (14/3/2017) mendatang, kepada tim pelatih, untuk mengambil keputusan terhadap para pemain seleksi tersebut.

"Saya minta tiga hari sudah selesai, sehingga minggu depan kerangka tim sudah ada. Kalau yang sudah datang belum maksimal, ya nanti kita cari lagi yang lain," pungkasnya.

 

Bagikan :