Senin, 12 Maret 2018

Panggil Pemain Luar Daerah, PSIM Prioritaskan Talenta Muda

PSIMJOGJA.ID, YOGYA - PSIM Jogja memulai seleksi untuk pemain luar DIY, pada Senin (12/3/18) mulai pukul 14.00 WIB, di Stadion Mandala Krida. Seleksi kali ini, akan diikuti sekitar 30 pemain, yang sebelumnya telah masuk rekomendasi.

“Hari ini ada sekitar 30 pemain yang ikut seleksi. Kita datangkan pemain di semua posisi,” ungkap pelatih PSIM, Erwan Hendarwanto.

Lanjutnya, pemain-pemain yang datang, memang diprioritaskan yang sudah mempunyai pengalaman bermain di kancah profesional.

“Saya prioritaskan pemain yang sudah punya jam terbang di Liga 2, ya dua, atau tiga musim sudah bermain di Liga2,” ujarnya.

Erwan menambahkan, pemain-pemain yang didatangkan, rata-rata berusia 25 tahun ke bawah. Akan tetapi, ada juga beberapa pemain yang masuk kategori senior.

“Saya rasa usia 25 tahun ini sedang dalam performa terbaik dalam sepak bola. Untuk pemain senior, juga ada, kurang lebih ada lima pemain,” imbuhnya.

Di samping itu, juru taktik asal Magelang tersebut juga berharap, pemain seleksi ini, bisa langsung memberikan kemampuan terbaiknya.

“Harapannya mereka bisa memberikan yang terbaik, sehingga waktu kita bisa lebih efesien dalam pembentukan tim," pungkasnya.

Bagikan :