Senin, 12 Maret 2018

Seleksi Pemain Luar Daerah, Erwan Mengaku Belum Puas

PSIMJOGJA.ID, YOGYA - Sekitar 50 pemain dari luar DIY mencoba peruntungan dengan mengikuti seleksi hari pertama yang digelar PSIM Jogja, di Stadion Mandala Krida, Senin (12/3/18) siang.

Pada hari pertama, pelatih PSIM, Erwan Hendarwanto, belum berencana melakukan pencoretan pemain. Dirinya mengaku masih ingin melihat kembali kemampuan masing-masing pemain.

"Hari pertama ini saya belum melihat pemain yang 'wah'. Padahal, dilihat dari CV, rata-rata punya jam terbang cukup bagus. Tapi, di lapangan tadi belum nampak," cetusnya.

"Mungkin juga faktor istirahat mereka yang kurang, karena ada yang baru datang pagi tadi, atau semalam," imbuh juru taktik asal Magelang tersebut.

Di samping itu, Erwan berharap, di dua hari seleksi yang tersisa, para pemain mampu menunjukkan kualitas yang sebenarnya.

"Mudah-mudahan besok dan Rabu (14/3/18), mereka benar-benar menunjukkan kalau mereka benar-benar pemain yang punya jam terbang," pungkasnya.

Rencananya Laskar Mataram akan kembali menggelar seleksi hari kedua pada Selasa (13/3/18), mulai pukul 14.00 WIB, di Stadion Mandala Krida.

Bagikan :