Senin, 09 April 2018

Lawatan Kendal Jadi Ajang Pembuktian Pemain Seleksi

PSIMJOGJA.ID, YOGYA - PSIM Jogja kembali menghadapi rangkaian pertandingan persahabatan menjelang bergulirnya Liga 2 2018. Kali ini, Laskar Mataram ditantang runner-up Liga 3 2017, Persik Kendal.

Pertandingan kedua tim, akan berlangsung di markas Persik Kendal, Stadion Bahurekso, Selasa (10/4/18) sore. Ini merupakan laga uji tanding kedua Laskar Mataram, yang berstatus pertandingan tandang.

Dalam laga nanti, pelatih PSIM, Erwan Hendarwanto tak akan melihat hasil akhir yang dicapai timnya. Terlebih, pelatih asal Magelang ini akan memberi kesempatan kepada para pemain yang selama ini belum mendapat menit bermain.

"Rencana besok akan kami mainkan pemain-pemain yang sudah deal, tapi belum dapat kesempatan bermain. Pemain yang sedang trial, juga nanti akan kami mainkan semua," katanya, Senin (9/4).

"Kami ingin lihat perkembangan pemain yang kemarin belum sempat main dan kami juga ingin lihat kualitas mereka yang sedang trial, saat lawan tim selevel," tambah Erwan.

Selain itu, ia juga ingin memantau reaksi para pemainnya ketika mendapat tekanan tinggi dari lawan, serta permasalahan penyelesaian akhir yang melanda anak asuhnya di tiga pertandingan terakhir.

"Saya juga ingin lihat bagaimana mereka mengatasi keluar dari tekanan tinggi lawan, kemudian finishing seperti apa. Tapi, kami akan fokus ke dua hal, pemain yang sudah deal tapi belum main dan kualitas pemain seleksi," pungkasnya.

Bagikan :