Sabtu, 21 April 2018

Empat Pemain Anyar Merapat ke PSIM

PSIMJOGJA.ID, YOGYA - PSIM Jogja resmi merekrut pemain anyar untuk menambah kedalaman skuatnya, jelang Liga 2 2018. Tak tanggung-tanggung, empat pemain yang sebelumnya berstatus trial, kini telah sepakat dengan Laskar Mataram.

Keempat pemain itu adalah Nanda Bagus (Bek tengah), Fandy Edy (Bek tengah), Ismail Haris (Penyerang), serta Hendri Satriadi (Penyerang sayap).

Hal tersebut telah dikonfirmasi manajer PSIM, Agung Damar Kusumandaru. Menurutnya, dengan bertambahnya empat pemain, maka kedalaman skuat Laskar Mataram sudah ideal.

"Ya, mereka berempat sudah deal. Khusus Ismail Haris kami datangkan untuk mengganti posisi Wirahadi yang mundur karena cedera", ucapnya.

"Skuat PSIM sekarang berjumlah 23 pemain, kami rasa sudah cukup ideal. Artinya tiap posisi sudah lengkap dan para pemain akan lebih kompetitif untuk dapat tempat di tim utama", imbuhnya.

Dengan tambahan empat pemain, maka saat ini PSIM Jogja sudah mengantongi 23 nama yang siap untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2018 selama satu musim ke depan.

 

Bagikan :