Sabtu, 05 Mei 2018

Mudik ke Papua, Ayub Usung Target Tinggi

PSIMJOGJA.ID, BIAK - Duel antara PSBS Biak melawan PSIM Jogja di Stadion Cendrawasih, Biak, pada Minggu (6/5/18), membuat motivasi Ayub Antoh meningkat.

Bukan tanpa sebab, pemain bernomor punggung 27 tersebut, bakal bermain di tanah kelahirannya, Papua.

"Meski asal saya dari Sorong, tapi perasaan saya sangat senang dan bersyukur sekali, bisa kembali lagi ke tanah Papua. Apalagi, saya sudah lama merantau ke pulau Jawa," ungkapnya, Sabtu (5/5/18).

Oleh sebab itu, Ayub pun bertekad memberikan penampilan terbaiknya untuk Laskar Mataram, guna meraih poin maksimal di Biak.

"Andai saya diberi kesempatan bermain, pasti saya akan bermain semaksimal mungkin untuk membayar kepercayaan tersebut", ujarnya.

Ayub tidak memungkiri, jarak Jogja-Papua yang cukup jauh, membuat dukungan langsung dari pinggir lapangan dipastikan tak seriuh, seperti saat tandang di sekitar Pulau Jawa.

Namun, pemain berposisi bek sayap itu berpesan kepada seluruh suporter Laskar Mataram, agar senantiasa memanjatkan doa terbaik untuk pasukan PSIM.

"Saya mohon untuk selalu suplport dalam doa, semoga PSIM, tim kebanggaan masyarakat Jogjakarta ini, diberikan hasil yang terbaik. Amin," pungkasnya.

Bagikan :