Kamis, 10 Mei 2018

Bona : Kita Bisa Lewati dan Ciptakan Hal Luar Biasa!

PSIMJOGJA.ID, GRESIK - Gol Fachri Muslim di masa injury time babak kedua, berhasil menyegel kemenangan PSIM Jogja lawan Persegres, di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Kamis (10/5/18) sore.

Terang saja, Pelatih Kepala PSIM, Bona Simanjuntak, mengapresiasi kerja keras seluruh pemainnya, yang telah berjuang hingga menit akhir, guna membawa pulang tiga poin.

"Tentu kami berterima kasih ke pemain, karena sampai menit akhir mereka mengeluarkan semua yang dimiliki, hingga akhirnya kami berhasil memenangkan pertandingan ini," ujarnya.

Bona menambahkan, kemenangan timnya kali ini tak lepas dari strategi yang diraciknya bersama tim pelatih. Skema serangan balik yang diterapkan, terbukti ampuh membongkar lini pertahanan lawan, yang berujung pada torehan tiga gol.

Terlepas dari teknis di lapangan, Bona menjelaskan faktor sanksi FIFA yang diterima Laskar Mataram justru mampu melecut motivasi Hendika Arga dan kawan-kawan, untuk tampil luar biasa.

"Hukuman itu memang memberatkan kami. Saya harap, dengan hasil ini, mental anak-anak bangkit lagi. Kami selalu tekankan ke mereka, kalau kita bisa melewati hukuman ini dan ciptakan hal yang luar biasa," pungkasnya.

Bagikan :