Senin, 14 Mei 2018

Hadapi Persiba, Bona Janjikan Permainan Menyerang

PSIMJOGJA.ID, JOGJA - PSIM Jogja kembali berjuang dalam lanjutan kompetisi Liga 2 2018 menghadapi Persiba Balikpapan, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (15/5/18) sore.

Pertandingan tersebut, merupakan partai terakhir sebelum memasuki jeda kompetisi di sepanjang bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri. 

Menghadapi tim Beruang Madu, Pelatih PSIM, Bona Simanjuntak, memastikan akan menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain lebih menyerang. 

"Yang jelas kami akan lebih ofensif dibanding laga kemarin. Apalagi, sekarang bermain di kandang. Maka dari itu, kami terus asah penyerangan," ujarnya, Senin (14/5).

Di samping itu, Bona juga mengingatkan skuatnya, agar mewaspadai eksekusi bola mati lawannya. Terlebih, di pertandingan sebelumnya, tiga gol Persiba dihasilkan lewat skema set-piece. 

"Kami antisipasi set-piece mereka. Kami sudah berlatih kalau ada set-piece apa yang harus mereka lakukan, bagaimana antisipasinya," terangnya.

Dalam laga melawan Persiba, Laskar Mataram tidak akan diperkuat Fachri Muslim. Gelandang asal Makassar itu menderita cedera hamstring, yang didapat saat uji tanding melawan klub lokal tempo hari. 

Bagikan :