Rabu, 16 Mei 2018

RESMI! PSIM Jalin Kerjasama Dengan Renesola

PSIMJOGJA.ID, JOGJA - Renesola akhirnya memantapkan diri sebagai sponsor resmi PSIM Jogja untuk mengarungi dua kompetisi musim 2018, yakni Liga 2 dan Piala Indonesia. 

Renesola sendiri merupakan sebuah perusahaan multi nasional yang bergerak dalam bidang penerangan (lighting), adapun produk yang dijual adalah lampu, baik LED maupun LHE (Lampu Hemat Energi).

Perusahaan yang berpusat di Shanghai, Tiongkok tersebut akan menyokong PSIM untuk durasi kontrak satu musim kompetisi. Logo perusahaan akan menempel di bagian dada jersey, di atas logo Jogja Istimewa.

"Kami sepakat melakukan kerjasama dengan PSIM. Kerjasama ini dalam bentuk sponsorship dengan penempatan nama perusahaan kami di jersey pemain PSIM," ujar Miftah, selaku Country Director Renesola Indonesia, Rabu (5/16).

Dengan adanya kerjasama Renesola dan PSIM, dirinya berharap dapat memperkenalkan produk Renesola kepada khalayak masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah Yogyakarta. 

Selain itu, salah satu faktor dipilihnya PSIM, karena sejarah panjang Laskar Mataram di kancah persepakbolaan Indonesia. Hal tersebut, selaras dengan tagline mereka, yaitu 'Lampunya Indonesia'. 

"Tagline kami itu Lampunya Indonesia. Makanya, kami juga mempertimbangkan PSIM karena sejarah panjangnya di persepakbolaan Indonesia," ungkapnya.

"Salah satu ciri khas produk kami adalah menggunakan batik parang di kotak lampu, sehingga lebih match dengan jersey yang dipakai PSIM," imbuh Miftah

Dengan demikian, mulai pertandingan pekan kelima kemarin, logo Renesola secara resmi menempel di bagian depan jersey PSIM.

Bagikan :