Senin, 28 Mei 2018

PSIM Store Buka Peluang Kerjasama Dengan Suporter

PSIMJOGJA.ID, JOGJA - Mulai tahun 2018 ini, manajemen PSIM Jogja membuat terobosan baru dalam hal merchandise original tim, melalui unit usaha PSIM Store.

Selain menjual jersey original dari apparel Kelme, PSIM juga membuka kerjasama dengan para suporter yang mempunyai usaha di bidang merchandise.

"Alhamdulillah, mulai tahun ini produk merchandise dari teman-teman suporter yang mempunyai usaha menggunakan nama PSIM, bisa menjadi satu pintu, untuk diperjualbelikan di PSIM Store", ujar Ditya Fajar Rizkizha, selaku Manajer Komersil dan Promosi PSIM.

Ia menambahkan salah satu syarat untuk produk yang bisa diperjualbelikan adalah, komoditas tersebut belum pernah dipasarkan sebelumnya. 

"Syaratnya, produk yang dijual di PSIM Store belum pernah dijual di pasaran, jadi memang eksklusif hanya ada di PSIM Store,” tuturnya.

"Nantinya, produk yang dititipkan disini (PSIM Store) akan dilakukan proses pelabelan "original merch" dari PSIM, yang artinya bahwa produk tersebut telah secara resmi dikeluarkan oleh PSIM,” imbuh Ditya.

Manajemen PSIM pun mematok royalti 30% per item dari harga jual produk tersebut. Nantinya, hasil dari royalti sepenuhnya untuk operasional tim selama satu musim kompetisi. 

Nah, bagi para suporter yang ingin melakukan kerjasama dengan PSIM dapat menghubungi sdr. Ditya Fajar melalui telepon di nomor 081380694744. 

Bagikan :