Senin, 02 Juli 2018

Bona Anggap Kekuatan Martapura FC Merata

PSIMJOGJA.ID, YOGYA - PSIM Jogja akan bersua Martapura FC dalam lanjutan pekan ke-6 Liga 2 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (3/7/18) sore.

Laga ini merupakan penampilan perdana bagi kedua tim, setelah menjalani libur panjang dalam rangka Ramadhan dan Idulfitri.

Pelatih kepala PSIM, Bona Simanjuntak, mengatakan seluruh pemainnya siap menghadapi Martapura FC. Kondisi fisik anak asuhnya pun tak mengalami kendala berarti setelah libur panjang.

"Setelah libur, kondisi anak-anak cukup baik. Kemarin, kami juga fokus mengembalikan fisik mereka dengan latihan di pantai dan sekarang mereka sudah siap untuk pertandingan lawan Martapura," ujarnya, Senin (2/7/18).

"Kami juga sudah perbaiki kekurangan di laga-laga kemarin. Finishing yang selama ini jadi kendala juga terus kita asah," imbuh Bona.

Disinggung mengenai kekuatan lawan, Bona mengaku tidak akan terfokus hanya pada satu pemain. Kualitas pemain Martapura FC yang menurutnya merata di setiap lini, menjadi perhatian tersendiri.

"Untuk pemain lawan, secara khusus tidak ada, materi pemain mereka bagus. Kami main secara organisasi saja, sesuai ciri permainan PSIM," pungkasnya.

Bagikan :