Minggu, 08 Juli 2018

Raymond : Kami Siap Menang!

PSIMJOGJA.ID, LUMAJANG - Momentum kemenangan tiga kali beruntun, tampaknya tak ingin disia-siakan seluruh punggawa Laskar Mataram. Tak terkecuali gelandang bertahan PSIM, Raymond Tauntu.

Pemain asal Makassar ini siap mengerahkan seluruh kemampuannya, saat melawat ke Stadion Semeru Lumajang, markas dari Semeru FC, Senin (9/7/18) sore mendatang.

Dirinya pun bertekad tampil habis-habisan guna mempertahankan tren positif Laskar Mataram dalam tiga pertandingan terakhir.

Tak tanggung-tanggung, pemain yang sudah 4 musim berkostum PSIM ini menargetkan poin maksimal dalam pertandingan melawan Semeru FC.

"Kami siap untuk bertarung habis-habisan karena bagi kami semua pertandingan adalah final. Target kami tetap tiga poin, semoga bisa tercapai," ujarnya.

"Maka dari itu, kami mohon doa dari seluruh suporter PSIM dan masyarakat Jogja, semoga kami berhasil meraih hasil maksimal di Semeru," imbuh Raymond.

Di sisi lain, perjalanan jauh dan melelahkan dari Jogja menuju Lumajang diakui Raymond sedikit mempengaruhi kondisi fisiknya beserta para pemain lain. Meski begitu, ia bertekad tampil maksimal demi lambang tugu di dada.

"Soal perjalanan jauh, ya memang mungkin bisa berpengaruh di fisik kami. Kami kelelahan dengan perjalanan yang cukup jauh ini tapi kami baik-baik saja," ucapnya.

"Kami akan tetap fight dan berjuang untuk apa yang sudah kami targetkan sejak awal," pungkas Raymond.

Bagikan :