Minggu, 05 Agustus 2018

Dukungan Suporter Sangat Diharapkan Punggawa PSIM

PSIMJOGJA.ID, CILACAP - Para punggawa PSIM Jogja berharap suporter tetap berdiri di belakang mereka, kendati laga kandang melawan Blitar Uniter harus pindah ke Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Senin (6/8/18) mendatang.

Kapten PSIM, Hendika Arga Permana, mengatakan bahwa dukungan langsung dari suporter, menjadi motivasi berharga bagi dirinya dan kawan-kawan, sehingga mampu menampilkan performa terbaik di atas lapangan.

"Karena itu, kami berharap suporter tetap memberikan dukungan secara langsung di stadion, agar kami bisa memberikan kemenangan untuk PSIM," kata gelandang bernomor punggung delapan tersebut.

Akan tetapi, dengan jarak tempuh Yogyakarta-Cilacap yang cukup jauh, menurut Arga, memang menjadi sebuah kendala. Namun, panjatan doa dari pendukung setia Laskar Mataram yang berhalangan hadir, dinilainya tak kalah penting.

"Untuk suporter yang tidak bisa datang langsung, mohon doa dukungan yang terbaik untuk kami, para pemain, agar dalam pertandingan nanti diberikan penampilan yang baik, sehingga PSIM membawa pulang poin penuh," pungkasnya.

Bagikan :