Selasa, 07 Agustus 2018

Gol Cepat Blitar United Rusak Konsentrasi Skuat PSIM

PSIMJOGJA.ID, CILACAP - Meski menguasai pertandingan, gol cepat Blitar United diakui merusak konsentrasi skuat PSIM Jogja. Terlebih, sejumlah peluang yang tercipta pun gagal dimanfaatkan.

PSIM sendiri dipaksa memulai putaran dua Liga 2 2018 dengan hasil kurang memuaskan, usai ditundukkan Blitar United dengan skor tipis 0-1 , di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Senin (6/8/18).

"Kita di awal agak kurang siap. Setelah kemasukkan gol, anak-anak jadi terburu-buru untuk mengejar ketertinggalan," ucap Pelatih Pelatih Kepala PSIM, Bona Simanjuntak.

Walau begitu, Bona menilai anak asuhnya sudah bermain cukup bagus dan mampu menguasai jalannya pertandingan. Akan tetapi, ia menyesalkan beberapa peluang yang tidak berbuah gol.

"Hari ini kami menguasai permainan, anak-anak sebenarnya bermain cukup bagus, tapi memang peluang kami tidak menjadi gol," sesalnya

"Kami minta maaf, tidak bisa memberi hasil yang terbaik untuk suporter yang sudah jauh-jauh ke sini. Apapun hasilnya, kami terima, ke depan akan kami perbaiki," pungkas Bona.

Bagikan :