Jumat, 10 Agustus 2018

Tiada Poin dari Lawatan ke Mojokerto

PSIMJOGJA.ID, MOJOKERTO - PSIM Jogja kembali menelan pil pahit, usai dipaksa menyerah 4-1 oleh PS Mojokerto Putra, di Stadion Gajah Mada, Mojokerto, Jumat (10/8/18).

Laga baru berjalan 14 menit, tuan rumah mendapat hadiah penalti, setelah Nanda Bagus dianggap melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Indra Setiawan yang ditunjuk sebagai algojo, tanpa kesulitan melesakkan bola ke gawang PSIM, yang dikawal Ivan Febrianto. PSMP 1-0 PSIM.

Bukan tanpa usaha, pemain PSIM beberapa kali melakukan serangan, namun masih belum mampu membobol gawang PSMP.

Sialnya, tuan rumah malah menggandakan keunggulannya di menit ke 41, setelah umpan Haris Tuharea dimanfaatkan dengan baik oleh Ricky Kambuaya. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, PSIM mencoba menggempur lini pertahanan lawan. Peluang emas pun didapatkan di awal babak ke dua, namun umpan Ismail Haris gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Hendrico.

Sayang sekali, bukannya memperkecil ketertinggalan, jala Ivan Febrianto kembali terkoyak, saat pertandingan memasuki menit 75, melalui Haris Tuharea.

Pada menit 79, PSIM sejatinya berhasil mempersempit jarak lewat Supriyadi. Akan tetapi, asa itu pupus seketika, lantaran PSMP kembali membobol gawang PSIM satu menit berselang, lewat Salim Ohorella.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, kedudukan 4-1 untuk keunggulan tuan rumah tetap tidak berubah.

Bagikan :