Sabtu, 08 September 2018

Bona Waspadai Kebangkitan Persegres

PSIMJOGJA.ID, YOGYA - PSIM Jogja akan menghadapi Persegres Gresik dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (9/9/18) sore.

Pelatih Kepala PSIM, Bona Simanjuntak, mengatakan bahwa dirinya mengantisipasi kebangkitan para pemain Persegres, setelah mengalami kekalahan telak di pertandingan sebelumnya. 

"Dengan kekalahan telak kemarin, bisa saja mereka bangkit. Tapi, sudah kita sampaikan ke anak-anak, agar tidak menganggap remeh lawan, ya. Pengalaman kemarin, melawan tim papan bawah, kita kecurian poin di sini," katanya, Sabtu (8/9).

Tak hanya itu, dari hasil pantauannya bersama tim pelatih, Bona juga mengungkapkan kewaspadaan terhadap beberapa pemain Persegres. Apalagi, banyak pemain baru yang direkrut di putaran kedua.

"Kemarin kita sudah nonton lewat televisi, Pak Bagyo juga kemarin kita delegasikan untuk memantau langsung di stadion," ungkapnya. 

"Kekuatan mereka ada di sayap dan gelandang nomor 7, mereka cukup bagus. Mungkin, nanti kita akan matikan suplai bola untuk kedua pemain tersebut," pungkas Bona.

Bagikan :