Rabu, 12 September 2018

Manajemen PSIM Kembali Perjuangkan Laga dengan Penonton di SSA

PSIMJOGJA.ID, YOGYA - Manajemen PSIM akan berjuang semaksimal mungkin demi mendapatkan izin berlaga di Stadion Sultan Agung dengan dukungan penuh dari suporter, ketika melakoni dua laga kandang sisa di Liga 2 2018.

Sekretatis PSIM, Jarot Sri Kastawa, mengatakan bahwa pihkanya akan segera mengelar pertemuan dengan instansi-instansi terkait, untuk secepatnya mencari kepastian, agar dapat menentukan langkah-langkah berikutnya.

"Prioritas utama tetap di SSA. Kita akan segera cari kepastian, PSIM bisa main di SSA nanti, tentunya dengan penonton. Karena dampaknya sangat signifikan untuk tim," ujarnya.

Jarot menambahkan, dua laga terakhir tersebut merupakan pertandingan krusial dan sangat penting untuk dimenangkan, agar semakin menjauhkan Laskar Mataram dari ancaman degradasi.

"Dua pertandingan kandang terakhir sangat penting bagi PSIM, karena akan mempengaruhi nilai akhir musim ini, sekaligus memastikan tidak degradasi," imbuhnya.

Dua lawan yang akan dihadapi pun cukup berat. Yakni, Persigo Semeru FC, yang sedang berjuang lolos dari jerat degradasi dan Madura FC, yang kini menghuni peringkat 3 klasemen sementara grup timur.

Bagikan :