Jumat, 14 September 2018

Hendrico Berambisi Kembali Bobol Gawang Persiba

PSIMJOGJA.ID, BALIKPAPAN - PSIM bakal dijamu Persiba Balikpapan dalam lanjutan Liga 2 2018, di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (15/9/18) sore.

Laga ini menjadi menarik, lantaran terdapat dua nama di skuat PSIM, yang pernah membela Persiba Balikpapan, yakni Hendri Satriadi dan Ismail Haris.

Tak ayal, pertandingan nanti membuat Hendri Satriadi sangat antusias. Dia pun menegaskan kesiapannya menghadapi laga melawan mantan klubnya tersebut.

Penyerang sayap yang akrab disapa Hendrico ini mengaku senang bisa kembali bermain di Stadion Batakan. Terlebih, ia membawa misi berbeda.

"Ya, sangat antusias, senang bisa merumput kembali di Stadion Batakan," ujar pemain bernomor punggung 7 tersebut.

"Tapi, saat ini saya membela PSIM. Jadi, saya harus berikan seluruh tenaga saya untuk PSIM, demi hasil yang terbaik," imbuhnya.

Tak hanya itu, pemain kelahiran Jalikko, Sulawesi Selatan ini juga berambisi mengulang torehan manis di putaran pertama lalu, kala menjebol gawang mantan klubnya, Persiba Balikpapan.

"Ambisi pribadi saya bisa cetak gol lagi dan memberi kemenangan untuk PSIM di depan suporter Persiba. Tapi, yang terpenting berjuang untuk kemenangan PSIM," pungkas Hendrico.

Bagikan :