Jumat, 21 September 2018

Resmi! PSIM Kembali Diperbolehkan Berlaga dengan Suporter

PSIMJOGJA.ID, BANTUL - Suporter PSIM Jogja akhirnya kembali diperbolehkan menyaksikan klub kebanggaannya berlaga, dalam pertandingan kandang melawan Persigo Semeru FC, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (24/9/18) mendatang.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) PSIM, Wendy Umar, mengatakan bahwa perjalanan panjang dan usaha keras yang ditempuh pihaknya, beserta manajemen dan perwakilan suporter, setelah beberapa kali menggelar pertemuan dengan aparat kepolisian, akhirnya membuahkan hasil manis.

"Per hari ini Jumat (21/9/18), Kapolres Bantul mengeluarkan surat izin pertandingan antara PSIM melawan Persigo Semeru FC," katanya.

"Atas rekomendasi tersebut, kami langsung sigap menghubungi Kapolda DIY, untuk menindaklanjutinya," tambah Wendy.

Walau begitu, lanjutnya, surat izin yang dikeluarkan Kapolres Bantul merupakan uji coba bagi suporter PSIM. Karena itu, ia menghimbau, agar suporter senantiasa menjaga ketertiban, baik sebelum, sepanjang dan seusai pertandingan.

"Jika suporter tidak bisa menjaga ketertiban dan keamanan di Bantul, bukan tidak mungkin, PSIM tidak akan diberikan izin bertanding dengan kehadiran suporter, di laga kandang terakhir nanti," pungkasnya.

Bagikan :