Sabtu, 29 September 2018

Erwan : Kita Tidak Inginkan Seperti Ini

PSIMJOGJA.ID, CIREBON - Manajer PSIM, Erwan Hendarwanto mengaku kurang puas dengan poin cuma-cuma di kandang Persiwa Wamena, di Stadion Bima, Cirebon, Sabtu (29/9/18), setelah tuan rumah dinyatakan walk out (WO)

Bagaimana tidak, lanjut Erwan, sejatinya skuatnya ingin tetap berjuang guna mendapatkan kemenangan dalam laga krusial tersebut.

"Kita tidak inginkan seperti ini, semuanya ingin berjuang, karena sesuatu yang kita dapatkan dengan cara sulit itu jauh lebih nikmat. Apalagi, suporter sudah jauh-jauh datang ke sini, kita apresiasi, mereka benar-benar militan untuk PSIM," ucapnya

"Jadi, bukan berarti kemenangan WO ini berkah buat kita. Tapi, perjalanan yang kita lalui sepanjang musim ini memang banyak sekali hikmah, cobaan dan tantangan. Teman-teman pemain sampai hari ini bisa melewati itu," tambah Erwan.

Ia pun berharap agar pihak PT.Liga Indonesia Baru (PT.LIB) selaku operator liga bisa menerapkan regulasi yang ada, di mana tim yang gagal menggelar pertandingan harus mendapat hukuman kalah WO.

"Regulasinya sudah jelas ya, tapi kita tetap harus menunggu kepastian dari operator liga seperti apa. Mudah-mudahan, regulasi yang sudah ada itu bisa diterapkan, karena 3 poin ini amankan posisi kita di Liga 2," pungkasnya.

Bagikan :