Kamis, 04 2018

Poin Penuh Tak Mustahil, Laskar Mataram!

PSIMJOGJA.ID, PALANGKARAYA - Kemenangan jadi harga mati bagi PSIM, jika ingin menjaga peluang lolos ke babak 8 besar, saat menghadapi Kalteng Putra, di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Jumat (5/10/18).

Namun, merebut poin penuh di kandang Kalteng Putra jelas bukanlah hal mudah. Bagaimana tidak, Laskar Isen Mulang di sepanjang musim ini begitu digdaya saat bermain home, dengan rekor tidak terkalahkan.

"Tuan rumah juga akan habis-habisan untuk menang, karena mereka butuh poin penuh untuk mengejar tiket ke babak 8 besar," kata Pelatih Kepala PSIM, Bona Elisa Simanjuntak, Kamis (4/10/18).

Lebih lanjut, juru taktik asal Medan itu mengisyaratkan akan memberi instruksi kepada anak asuhnya, untuk tampil agresif dan menyerang sejak menit awal, demi merealisasikan target tiga poin dari lawatan kali ini.

"Ini kesempatan PSIM untuk menembus babak 8 besar. Apalagi, dalam pertandingan nanti, beban kami sedikit berkurang, karena terget awal bertahan di Liga 2 sudah terealisasi," ucapnya.

Terlebih dalam pertandingan krusial ini, Laskar Mataram dipastikan tampil dengan kekuatan penuh. Pasalnya, tidak ada nama pemain yang absen, baik karena akumulasi kartu, maupun cedera.

"Peluang ke babak 8 besar ditentukan di pertandingan ini. Kalau kami bisa menang, maka peluang itu terbuka lebar, meski harus melihat hasil pertandingan lainnya juga," pungkas Bona.

Bagikan :