Jumat, 05 2018

PSIM Takluk di Kandang Kalteng Putra

PSIMJOGJA.ID, PALANGKARAYA - PSIM Jogja harus menelan hasil minor dalam lawatannya ke tanah Borneo, usai menyerah 0-3 tim Kalteng Putra, di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Jumat (5/10/18).

Tampil di bawah tekanan rumah, PSIM tampak kesulitan mengembangkan permainan. Bahkan, beberapa serangan balik yang dilancarkan Hendika Arga dan kawan-kawan kerap menemui jalan buntu dan mudah dibaca lini pertahanan Kalteng Putra.

Malapetaka justru menghampiri PSIM di menit 42, usai wasit memberikan hadiah penalti pada tuan rumah setelah pemain PSIM dinilai melakukan pelanggaran. Taufiq Kasrun yang ditunjuk sebagai algojo, sukses menggetarkan gawang Ivan Febrianto. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, PSIM bermain lebih terbuka. Namun nahas, PSIM harus kembali menelan pil pahit, setelah tuan rumah mendapat hadiah penalti ke dua pada menit 86. Taufiq Kasrun yang ditunjuk sebagai algojo, kembali mencacatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya.

Tidak berselang lama, gawang Ivan Febrianto harus bergetar untuk ketiga kalinya. Kali ini giliran, Kushedya Hari Yudo yang membobol gawang PSIM. Skor 3-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Bagikan :