Selasa, 09 2018

PSIM Siap Peragakan Permainan Indah

PSIMJOGJA.ID, SLEMAN - PSIM Jogja akan menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (10/10/18).

Pertandingan bertajuk Derby DIY ini sejatinya merupakan laga sarat gengsi, meski apapun hasilnya, tidak terlalu mempengaruhi posisi kedua klub di papan klasemen.

Pelatih Kepala PSIM, Bona Simanjuntak mengatakan bahwa timya ingin memperlihatkan permainan sepak bola yang menghibur pada pertandingan besok. Meski sudah dipastikan lolos dari degradasi, ia tetap mematok target poin penuh.

“Peluang kita ke babak 8 besar sudah tertutup, kita juga sudah aman dari degradasi. Jadi, besok kita ingin memberikan permainan yang menghibur untuk seluruh penikmat sepak bola,” kata Bona.

“Besok kita ingin menghibur masyarakat pecinta sepak bola Indonesia. Jika kita bisa bermain dengan indah dan enak, maka hasilnya akan mengikuti,” imbuhnya.

Meski kemungkinan akan berlangsung dengan intensitas tinggi, Bona mengaku telah menekankan ke seluruh pemainnya, untuk senantiasa mengontrol emosi dan tidak terpancing bermain keras.

“Kita (tim pelatih) tekankan ke pemain untuk bermain indah, tidak main brutal. Kita datang ke sini untuk main bola, main bagus,” ujar pelatih asal Medan itu.

Bagikan :