Jumat, 19 2018

Resmi! PSIM Pinjamkan 3 Pemain ke Kontestan Babak 8 Besar

PSIMJOGJA.ID, YOGYA - Manajemen PSIM Jogja mengambil keputusan untuk meminjamkan beberapa pemainnya kepada kontestan babak 8 besar Liga 2 2018. Keputusan tersebut diambil setelah melakukan rapat internal pada Kamis (18/10) malam.

Sekretaris PSIM, Jarot Sri Kastawa mengatakan, total ada 9 pemain yang diinginkan klub lain, untuk dipinjam selama babak 8 besar. Namun, hanya 3 yang dilepas. Ketiganya yakni Hendika Arga ke PSS Sleman, lalu Fandi Edy dan Crah Angger ke Kalteng Putra.

"Hanya 3 pemain. Arga ke PSS, Fandi dan Angger ke Kalteng Putra. Semuanya hanya dari babak 8 besar, sampai selesai. Pemain yang dipinjamkan itu, masuk dalam rekomendasi untuk dipertahankan PSIM musim depan," imbuhnya.

Secara terpisah, manajer PSIM, Erwan Hendarwanto menuturkan bahwa peminjaman pemain tersebut ditujukan untuk menambah jam terbang, sekaligus meningkatkan kualitas individu, baik secara permainan maupun mental.

"Agar pemain yang bersangkutan merasakan atmosfer persaingan yang lebih ketat. Sehingga, secara kualitas individu, baik secara teknik, taktik, maupun mental, bisa meningkat," ujar pria asal Magelang tersebut.

"Mudah-mudahan mereka bisa cepat beradaptasi dan segera berkontribusi buat tim barunya," pungkasnya.

Bagikan :