Rabu, 21 November 2018

Skuat Dikumpulkan, PSIM Segera Gelar Latihan

PSIMJOGJA.ID, YOGYA - Setelah libur cukup lama, skuat PSIM Jogja akhirnya dikumpulkan kembali, untuk menghadapi babak 64 Besar Piala Indonesia 2018, melawan PS Tira, Rabu (28/11/18) mendatang.

Seandainya tidak ada aral melintang, Laskar Mataram bakal memulai latihan pada Kamis (22/11) sore nanti. Sesuai rencana, selain talenta-talenta lokal, beberapa pemain asal luar daerah juga turut dipanggil.

Ya, mereka antara lain Risman Maidullah, Ismail Haris, Hendri Satriadi, Nanda Bagus, Supriyadi 'Eeng', Ivan Febrianto, Shulton Fajar, M. Arifin, Arief 'Toeminz' Yulianto, hingga Raymond Tauntu.

"Selain pemain lokal Yogyakarta, kita juga panggil beberapa pemain luar daerah. Mereka yang dari luar itu, kami harapkan bisa memenuhi panggilan," kata Pelatih PSIM, Bona Elisa Simanjuntak.

Mengenai dua pemain yang saat ini masih dipinjamkan ke Kalteng Putra, yakni Fandy Edy dan Crah Angger, dipastikan tidak ikut ambil bagian. Terlebih, klub yang mereka bela kini, lolos ke semifinal Liga 2 2018.

Lebih lanjut, dalam latihan perdana nanti, Bona akan langsung menggembleng anak asuhnya dengan materi taktik. Ia pun ingin melihat kondisi fisik para pemain, yang baru saja mendapat jatah libur panjang.

"Mungkin, kita langsung ke taktik, bagaimana bertahan, menyerang, lalu transisi. Tapi, nanti tetap kita selingi dengan latihan fisik juga," ucap juru taktik asal Medan tersebut.

Bagikan :