Sabtu, 12 Januari 2019

Dipulangkan dari TC Timnas U-22, Yoga Dapat Pengalaman Berharga

PSIMJOGJA.ID, JAKARTA - Yoga Pratama harus menunda mimpinya untuk mengenakan kostum Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22. Dirinya termasuk dalam tiga nama yang dipulangkan oleh pelatih Indra Sjafrie, Sabtu (12/1/2019).

Kendati demikian, pemuda asli Yogyakarta ini tidak sedikitpun berkecil hati. Pasalnya, selama satu pekan menjalani pemusatan latihan, banyak hal baru yang ia dapat, baik secara teknik di lapangan, maupun di luar lapangan.

"Alhamdulillah diberi kesempatan. Meski dipulangkan, saya dapat banyak pembelajaran dari segi apapun, melalui latihan di Timnas, terutama soal disiplin. Semoga ini menjadi pelajaran berharga untuk saya ke depan," ujar Yoga.

Walaupun gagal dalam kesempatan kali ini, dirinya mengaku siap lebih berjuang keras lagi untuk kembali menampilkan performa terbaik bersama Laskar Mataram, di musim kompetisi mendatang.

Tak lupa, talenta kelahiran 20 tahun silam itu juga mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungan dari masyarakat Yogyakarta selama Ia mengikuti pemusatan latihan tersebut.

"Saya juga mau mengucapkan terimakasih untuk doa dan dukungan masyarakat Yogyakarta, serta para suporter PSIM. Semoga ini hanya impian saya yang tertunda," tutupnya.

Bagikan :