PSIM Jogja harus kembali puas berbagi angka, usai bermain imbang dengan skor kacamata kontra PSMS Medan di laga kedua babak delapan besar Liga 2, di stadion Wibawa Mukti Bekasi, Senin (20/12) malam.

Menanggapi hasil tersebut, Seto Nurdiyantoro mengaku tetap bersyukur dengan raihan 1 poin yang didapat anak asuhnya, meskipun peluang untuk lolos ke babak semifinal menjadi semakin kecil.

“Dari hasil tentu diluar keinginan kami, tapi apa pun itu tetap kami syukuri. Untuk kedepannya tentu peluang kami kecil, tapi tetap ada karena di pertandingan terakhir empat tim mempunyai kesempatan yang sama untuk lolos ke babak berikutnya,” pungkas Seto.

Pelatih asal Sleman ini juga menegaskan akan segera melakukan evaluasi terhadap anak asuhnya, mengingat waktu recovery yang dimiliki cukup singkat. Diketahui, PSIM Jogja akan kembali melakoni pertandingan di babak delapan besar ini, pada Kamis (23/12) mendatang.

“Kita akan coba evaluasi, dan dengan recovery yang sangat singkat, harapannya kita bisa menjaga kebugaran pemain, dan memperbaiki cara bermain,” ujar Seto.

Sementara itu, pemain PSIM Jogja, Ken Noveryan Achbar, menyampaikan jika pertandingan malam ini, Senin (20/12), tentu bukanlah hasil terbaik yang diinginkan seluruh pemain Laskar Mataram.

“Tentu ini bukan hasil yang kita inginkan, tapi kedepannya kita akan terus berusaha dan bekerja keras untuk lolos ke semifinal nanti,” pungkas Ken.

Ken juga menyampaikan pesan agar suporter tidak lelah dan tidak berhenti mendukung para pemain di babak delapan besar ini, karena menurutnya setiap pemain punya keinginan yang sama dan akan selalu bekerja keras demi membawa PSIM Jogja lolos ke Liga 1.

“Kepada suporter, jangan lelah mendukung kita, karena kita akan berusaha sebisa mungkin untuk lolos ke Liga 1,” ujar Ken.

Disisi lain, Seto juga memohon dukungan kepada seluruh suporter, karena penggawa Laskar Mataram masih harus berjuang di pertandingan melawan Sulut United, demi menjaga asa untuk lolos ke babak selanjutnya.

“Kepada teman-teman suporter, pecinta PSIM, terima kasih dukungannya, terima kasih doanya, masih ada 1 pertandingan lagi yang sangat menentukan, tetap dukung dan doakan kami, dan apa pun yang terjadi kami akan berjuang semaksimal mungkin. Tetap dukung kami, tetap restui kami, mudah-mudahan apa yang kita impikan dan cita-citakan bisa terwujud,” ujar Seto.

Share this :
admin
December 21, 2021
Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *