PSIM Jogja resmi memperkenalkan rekrutan anyarnya yang berposisi sebagai penjaga gawang, Junaidi Bakhtiar. Pemain berusia 25 tahun asal Kutai Kartanegara ini resmi dikontrak Laskar Mataram.

Pelatih kiper PSIM Jogja, Didik Wisnu, mengatakan bahwa Juned -panggilan akrabnya- akan mengisi 1 slot kosong di posisi penjaga gawang Laskar Mataram untuk musim 2021 ini. Pemain yang sebelumnya memperkuat tim Persik Kediri sebenarnya sudah bergabung latihan bersama PSIM sejak hari Selasa (20/4) lalu untuk menjalani trial.

“Ya, Juned resmi kami rekrut. Awalanya kami lihat rekaman dari Junaidi, dari segi kelincahan, reflek, dan performa di lapangan oke. Kemudian setelah menjalani trial bersama tim selama 5 hari, Juned saya tawarkan kepada coach Seto, dia bilang tidak masalah”, ujar Didik.

Junaidi melengkapi slot penjaga gawang Laskar Mataram untuk musim ini, namun tidak menutupi juga akan menambah 1 slot kiper lagi untuk pemain magang.

“Mungkin jika ada penambahan kiper lagi akan kami peruntukkan untuk anak magang, anak-anak lokal, gitu”, tutup Didik.

Selain itu, keputusan perekrutan Junaidi ini diharapkan dapat menambah opsi pelatih di sektor penjaga gawang yang saat ini sudah diisi oleh Imam Arief dan Jordyno Putra Dewa. Dengan pengalaman Junaidi yang sudah membela beberapa klub profesional di Indonesia, diharapkan Junaidi dapat beradaptasi dan memberikan kontribusi positif bagi Laskar Mataram dalam mengarungi kompetisi Liga 2 2021 ini.

Share this :
admin
April 26, 2021
Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *